Jumat, 20 Februari 2009

ungu cliquers

Ungu tengah bersiap untuk meluncurkan album baru. Hal itu ditegaskan oleh Makki, pembetot bass grup tersebut. Sebagai konsekuensinya, grup pelantun hit Kekasih Gelap itu mengurangi jadwal konsernya.
"Untuk (album) kelima lagi persiapan. Kita lagi konsen ke album. Makanya untuk konser kita stop dulu. Untuk materi lagu banyakan Pasha sama Endank. Ditambah Onci nyumbang dua sampai tiga lagu," kata Onci, saat ditemui di Hanei Japanese Shabu-Shabu, Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Senin (5/1).
"Saking konsennya sama album, gue lebih banyak ngajak keluarga atau sesekali ngajak anak ke studio. Itu kadang suka diprotes sama anak. Tanggal 19 Januari nanti masuk rekaman," jelas pemilik nama asli Makki O. Parikesit ini.
"Untuk nuansanya masih kental Ungu, recording sih mulai dari awal Desember kemarin. Nantinya tanggal 7 sampai 16 kita akan full di studio. Kita masih milih-milih lagu. Jadi kita ada sekitar 16 lagu, nantinya dipilih jadi 10 atau 12 lagu di album. Trus bisa dibilang persiapan sudah 95%. Kalau untuk judul belum tahu, karena semua pure baru. InsyaAllah awal Februari nanti akan keluar," pungkasnya.
www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar